Jumat, 02 Maret 2012

Menu Variasi Mingguan Krecek Setan

MENU SUPER PUWEDES LEVEL SESUAI SELERA

Krecek Setan ala Baso Laguna: Seminggu cuma 2x
Ada lagi menu varian yang dikeluarkan oleh Baso Laguna dan dikenal super pedas, namanya Krecek Setan. Menu pedas ini memang hanya 2 x dalam seminggu, tapi justru termasuk menu favorit para konsumen dan pelanggan yang biasa makan siang di Baso Laguna yang terletak tepat di seberang Apartemen dan Perkantoran Eastonia serta Pompa Bensin Shell.

Menu yang sebenarnya diambil dari Gudeg khas Jogja ini, memang tidak setiap hari disajikan, justru hal ini merupakan permintaan pelanggan, jelas Kang Omon sang pemilik Baso Laguna kepada wartawan Kulinerkuliner.com


Showcase di Baso Laguna yang membuat selalu hangat tersaji
Bisa dibilang justru ketika disajikan seminggu dua kali, banyak pelanggan yang rindu akan mencari dan menanyakan adanya sajian super pedas ini buat makan siang mereka.

Masalah pedasnya rasa berimbang sekali dengan gurih dan krenyes khas krecek (kulit sapi yang dikeringkan). Menu sajian yang diberi nama krecek setan ini memang dibuat dengan cabe rawit merah yang dikenal sangat pedas. Dan jika Anda ingin sedikit mengurangi lemak serta kolesterol hingga 25%, cobalah menu krecek setan khas Jogja ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bukan kelana kuliner

Wisata Kuliner Bekasi

Kuliner-Kuliner